Latest News

Jelang Pilgub 2020, Sekretariat PPK se-Kota Payakumbuh Dilantik

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten III Amriul Dt. Karayiang hadiri pelantikan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) se Kota Payakumbuh di Aula Lt. II Kantor KPU Kota Payakumbuh, Sabtu (07/03).

Sesuai dengan keputusan Walikota Payakumbuh Nomor: 003.1/98/WK-PYK/2020 tanggal 5 Maret 2020 tentang Penetapan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 dan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh Nomor: 11/PP.04.2-Kpt/1376/KPU-Kot/III/2020 tentang penetapan dan pengangkatan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan se Kota Payakumbuh Sumatera Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

“Pelantikan Sekretariat PPK ini serentak dilaksanakan diseluruh kabupaten kota se Indonesia,” kata Ketua KPU Kota Payakumbuh Haidi Mursal.

Dengan telah dilantiknya sekretariat PPK diharapkan kerjasama dan bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya untuk suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

“Kita harus selalu menjaga kekompakan, menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi, insyaallah seberat apapun pekerjaan kalau kita kompak pekerjaan itu bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh diwakili Asisten III Amriul Dt. Karayiang mengucapkan selamat kepada Sekretariat PPK yang baru dilantik, mari kita menjaga azaz penyelenggara pemilu serta bekerja sesuai dengan tupoksi.

“Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta sukseskanlah penyelenggaraan Pilgub 2020,” ujarnya.

Amriul menjelaskan, Pemerintah Daerah siap untuk memfasilitasi agar suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

“Kita harapkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di payakumbuh berjalan dengan sebaik-baiknya dan sukses serta menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan Sumatera Barat lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Ditambahkan, “Semoga kota Payakumbuh kembali menjadi kota dengan penyelenggara Pemiligan Gubernur dan Wakil Gubernur yang Aman dan Kondusif,” tambahnya.

Adapun sekretariat PPK yang dilantik dari Kecamatan Payakumbuh Barat Afnizarwati, Rinaldo, dan Marta Uli Siahaan. Dari Kecamatan Payakumbuh Utara B. Nasution, Usrizal Nasir, dan Donny Kurniawan. Dari Kecamatan Payakumbuh Timur Tri Nazmi, Refliza, dan Yovi Sandra. Kecamatan Payakumbuh Selatan Joni, Boni Muliono, dan Helfa Lusianer. Dan dari Kecamatan Lamposi Tigo Nagori Arini Nesa Putri, Sandiko Buana, dan Citra Rianti. (rls)

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pilgub 2020, Sekretariat PPK se-Kota Payakumbuh Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Umarzam