KAPOLSEK PULAU PUNJUNG TERJUN KEPASARI IMBAU WARGA TANGKAL WABAH COVID 19

Pulau Punjung (RangkiangNagari)- Lain pemimpin lainpulah gayanya, hal itu yang dilakukan Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, SH, dalam melindungi warganya dari ancaman wabah Virus Carona Disease (Covid-19),yang sedang  marak dibicarakan baik orang perorang maupun di media sosial.

Kiranya tidaklah berlebihan pagi Jumat  itu (20/03), sedang berselewangnya antara pembeli dengan penjual dipasar baru Pulau Punjung. Mantan Kapolsek Sitiung itu, dengan pakaian lengkap langka tegab menyandang mikrofon dibahunya, memasuki pasar tersebut. 

Pihaknya mengimbau "Agar masyarakat tetap tenang, jangan panik tapi tetap waspada, Agar  berperilaku hidup bersih dan sehat , baik diri pribadi ataupun dirumah serta dilapak lapak yg ada di pasar, ujar Syafrinaldi. 

Lebih ditekankan, kalau tidak begitu penting jangan keluar kota, sekiranya kalau dapat hindari kontak dengan orang lain telalu dekat. Jika mengalami demam, batuk, sakit tenggorokan, dan sesak nafas pakai masker serta segera memeriksa diri ke fasilitas kesehatan, tegas kapolsek itu. 

Selain itu yang lebih terpenting, kata Syafrinaldi adalah Selalu berdo’a meminta perlindungan kepada Allah subhanahu wata'ala dan jangan lupa pula selalu Mencuci tangan dengan sabun dan gunakan air yg mengalir, jelasnya. 

Ikut mendampingi Kapolsek Pulau Punjung, Kanit binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Sriraharjo, Bhabinkamtibmas Nagari IV Koto Pulau Punjung Bripka Donald Ratmin, SH serta Personil Polsek Pulau Punjung dan Kepala Jorong Tabek Manto.


#Ryan #(SSA)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.