Latest News

KPU Pasaman Lantik Sekretariat PPK untuk Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pasaman (RangkiangNagari) - Sebanyak 31 orang Sekretariat  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan mengurusi segala kebutuhan tahapan dan Pelaksanaan Pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020, secara resmi dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman di aula lantai 3 Kantor Bupati Pasaman, selasa (10/3/2020).

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan telah dilaksanakannya pelantikan sekretariat PPK, diharapkan dapat maksimal membantu kerja serta memfalitasi anggota PPK dengan baik.

“KPU Pasaman sangat berharap kepada sekretariat PPK yang telah dilantik hari ini, dapat bekerja dengan professional dan memfasilitasi para anggota PPK dengan baik,” harap Rodi.

Rodi Andermi menambahkan, bahwa PPK dan sekretariat PPK harus sejalan dan seirama dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menyelenggarakan setiap tahapan pemilihan tahun ini.

"Jangan ada lagi kami dengar, bahwa ada PPK dan sekretariatnya cekcok dan laporan keuangan yang sering terlambat. Sekretariat PPK harus bekerja dengan integritas, netral, independen dan imparsial," tegas Rodi.

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dalam sambutannya mengatakan, bahwa amanah yang telah diberikan agar dibalas dengan etos kerja yang bagus dan professional.

"Selamat bagi rekan-rekan yang telah di lantik sebagai Sekretaris PPK bersama dua orang stafnya. Bapak ibu sekalian telah diamanahkan mendapatkan tugas tambahan sebagai ASN, untuk mensuskseskan setiap tahapan pemilihan serentak tahun 2020 ini. Mari jalankan tugas dan fungsi sesuai koridor ketentuan perundang undangan. Bekerjalah dengan integritas dan prinsip menyelesaikan masalah tanpa meninggalkan masalah” jelas Atos Pratama.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pasaman, Komisioner Bawaslu Pasaman, Kakan Kesbangpol, Camat se-Kabupaten Pasaman dan para ketua PPK.

#Ryan #(wl).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KPU Pasaman Lantik Sekretariat PPK untuk Pilkada Serentak Tahun 2020. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana