Latest News

Untuk Menyemangati, Ketua DPRD kembali kunjungi BLK Sungai Dareh

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Tidak tanggung tanggung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH. Setelah beberapa hari yang lalu mengunjungi BLK Sungai Dareh untuk memotivasi peserta Pelatihan agar mengikuti kegiatan dengan giat dan tekun, hari ini Politisi  PDIP itu kembali datangi BLK Sungai Dareh. 

Kedatangan beliau kali ini bermaksud untuk meninjau serta menyemangati sudah sejauh mana persiapan progres Produksi 100 ribu masker, Kamis (26/03). Pihaknya berharap produksi masker ini dapat sesegeranya selesai, agar bisa langsung dibagikan kepada masyarakat dalam masa pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

"Kita meminta kepada Dinas Transnaker agar mempercepat waktu produksi tersebut," ujarnya

Setibanya di BLK Sei Dareh, Pariyanto disambut dan diajak berkeliling ketempat pembuatan masker oleh Plt. Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya, Marten Yunus, ia menyampaikan bahwa BLK Dharmasraya hanya bersifat produksi saja, sedangkan untuk bahan baku pendanaannya berasal dari BLK Padang. 

Sebelum dibagikan kepada masyarakat, sebut Marten, masker tersebut nantinya terlebih dahulu diserahkan kepada dinas terkait seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan.

Di tengah masifnya penyebaran Virus Covid 19 ini, Pariyanto selaku Wakil Rakyat sangat menyayangkan dengan banyak nya berita hoax dan langkanya keberadaan masker sehingga masyarakat sangat kewalahan untuk mendapatkannya. Pimpinan legislator Dharmasraya ini memuji kinerja dan inisiatif yang dilakukan oleh BLK. 

"ini merupakan hal yang positif dan sebuah gebrakan yang patut kita apresiasi, dan berharap agar produksi masker ini dapat selesai tepat waktu serta dapat mengatasi kelangkaan masker ditengah masyarakat" jelasnya.


#Ryan #(SSA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Untuk Menyemangati, Ketua DPRD kembali kunjungi BLK Sungai Dareh Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana