Wako Riza Dukung Kantor Imigrasi Berikan Pelayanan Prima di MPP Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Walikota Riza Falepi menerima kunjungan Kepala Divisi Wilayah Sumatra Barat Kantor Imigrasi, Yayan Indriyana, dan jajarannya, di Ruang Kerja Walikota, Balaikota Payakumbuh, Senin (2/3).

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut, Yayan Indriyana turut didampingi Dani Cahyadi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam dan Telmaizul, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Sumatera Barat.

Walikota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, dan Kepala Dinas PMPTSP, Harmayunis, menyambut baik dan memberikan respon yang sangat hangat. Terlebih setelah adanya jalinan kerjasama Keimigrasian dengan Pemko Payakumbuh, dengan adanya pelayanan keimigrasian di MPP Payakumbuh.

“Kami, Pemko Payakumbuh mengucapkan terima kasih banyak kepada imigrasi karena telah bersedia membuka pelayanan keimigrasian di MPP Kota Payakumbuh ini,” ucap Walikota Riza Falepi.

Wako Riza juga mendukung dan sangat apresiasi dengan komitmen keimigrasian dalam memberikan pelayanan di MPP.

“Kami melihat, Imigrasi sangat membantu masyarakat kami yang berurusan. Apalagi pelayanan yang diberikan pun terus meningkat dan semakin baik. Untuk itu kami akan berupaya dalam memberikan dukungan kepada pihak Imigrasi dalam meningkatkan pelayanannya ke depan”, ujar Walikota Riza Falepi. (rls)


#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.