Wawako Erwin Hadiri Malam Silaturrahim Koperasi SMR

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri acara malam silaturahmi Koperasi Saudagar Minang Raya (SMR) yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Inna Padang, Sabtu (14/3).

Acara yang dihadiri lebih 190 para pengusaha tersebut berlangsung cukup hangat dengan duduk bersama dan saling berdiskusi dalam rangka membangun ranah Minang dan rantau melalui Koperasi SMR.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang turut hadir malam itu mengatakan bahwa kegitan ini memberikan energi positif dalam memajukan perekonomian Sumbar dimasa yang akan datang.

“Malam ini adalah malam keakraban setelah seharian telah membahas RAT Koperasi SMR. Dan di malam ini kita dapat melihat bagaimana suasana cair dan keakraban bisa saling bercerita dan berkumpulnya energi-energi positif  perantau dari berbagai profesi dan kita disini semuanya bersatu memikirkan bagaimana perekenomian di Sumbar bisa bangkit dan lebih maju lagi,” ujar Erwin Yunaz.

Erwin menambahkan walaupun Koperasi SMR baru berjalan selama 3 tahun, namun kegiatannya berjalan dengan sangat baik dan kedepannya koperasi SMR dapat berkontribusi terhadap kemajuan UKM. Dan untuk Payakumbuh kita juga berharap koperasi SMR dapat memperkuat market bagi UKM di Kota Randang dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Semoga Koperasi SMR bisa berkontribusi lebih luas lagi untuk masyarakat Sumatera Barat sehingga energi ini bisa dikembangkan dan bisa membantu UKM yang memiliki kendala di permodalan maupun di pemasaran,” harap Erwin Yunaz mengakhiri.

Sementara itu Ketua Umum Koperasi SMR, Joi Kahar, mengatakan ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang telah berkenan hadir di acara Koperasi SMR.

Lebih lanjut Joi menjelaskan selain bersilaturahmi, penyelenggara mengumpulkan para pengusaha asal Minang adalah dalam rangka mendongkrak perekonomian di Sumatera Barat. Agar para pengusaha yang hadir diberikan kepercayaan dan menanamkan modalnya untuk bisnis di daerah ini. (rls)

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.