Latest News

Agam Serahkan Bantuan APD ke Koramil dan Polsek Palupuh

LUBUK BASUNG (RangkiangNagari) – Anggota Komisi III DPRD Agam Hendrizal membagikan hand sanitizer kepada masyarakat serta kepada anggota Polsek dan Koramil Palupuh, Kamis (16/4).
“Alat Pelindung Diri (APD) itu dibagikan sebagai wujud atas kepedulian DPRD Agam, dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Palupuh,” kata Hendrizal, Ia menambahkan, hand sanitizer yang dibagikan sebagai upaya dalam pencegahan upaya memutus rantai penyebaran virus corona, serta membantu masyarakat untuk menjaga diri. “Kita berharap, semoga warga Palupuh terhindar dari sebaran wabah covid 19,” jelas Hendrizal.
Upaya lain, menjaga jarak dengan antar sesama tidak bersenggolan, apalagi berkumpul.
Keluar rumah kalau dapat jangan dulu. Tapi jika juga harus keluar rumah, karena ada kepentingan dan urusan dilakukan, jaga keamanan dan keselamatan, lengkapi diri dengan APD.
Wakapolsek Palupuh Iptu A. Rijal didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Pasia Laweh, Aiptu Saad Dudin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan itu, bermanfaat bagi petugas di lapangan. Danramil Palupuh diwakili Pelda Edi Warman juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Agam Serahkan Bantuan APD ke Koramil dan Polsek Palupuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam