Latest News

(DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman menggelar aksi bagi kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu dan kaum dhuafa

PASAMAN (RangkiangNagari) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman menggelar aksi bagi kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu dan kaum dhuafa. Kegiatan itu adalah untuk membantu warga terdampak ekonomi wabah pandemik Corona Virus Disease (Covid-19).

Koordinator pelaksana, M. Mardinal mengatakan, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu dan kaum dhuafa dari dampak ekonomi yang ditimbulkan wabah Covid-19.

“Tujuannya untuk membantu warga kurang mampu dan kaum dhuafa, untuk meringankan beban hidup mereka yang semakin berat akibat dampak ekonomi yang ditimbulkan Covid-19,” kata Mardinal, Selasa (7/4/2020).

Aksi itu dilakukan di sejumlah kecamatan, antara lain di Panti, Padang Gelugur, Rao, Lubuk Sikaping dan Kecamatan Bonjol. Mardinal menyebutkan, aksi itu sebagai wujud nyata kehadiran Partai Golkar di tengah masyarakat.

Disisi lain, dia juga mengajak seluruh warga Pasaman untuk tetap berdoa dan bersama-sama melawan wabah covid-19. Patuhi dan ikuti protokol keamanan yang telah dikeluarkan pemerintah seperti physical distancing. “Selain itu, juga harus menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dan kurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” tutupnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman menggelar aksi bagi kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu dan kaum dhuafa Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana