H.Benny Utama SH,MM Meninjau Posko Percepatan Penangan Covid - 19 perbatasan Sumbar - Sumut

Pasaman (Rangkiangnagari) - H.Benny Utama,SH,MM anggota DPRD provinsi Sumbar meninjau  posko Percepatan Penangan Covid - 19 perbatasan   Sumbar -  Sumut di Muaro Cubadak Nagari Padang Matinggi kecamatan Rao. Kamis, (16/4)

Sebelum ke Posko Perbatasan Percepatan Penangan Covid - 19 H.Benny Utama menyerahkan infaknya untuk Mushalla Al Iklhas kampuang Jawa 2 juta yang di terima oleh H.Edi tokoh masyarakat Rao.

H.Benny utama mengatakan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih pada petugas telah melaksanakan tugas kemanusiaan ini dan jangan lupa  menjaga kesehatan .

"Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas diperbatasan ini yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan saya berharap semoga kita semua khususnya yang lagi bertugas semoga sehat sehat selalu dalam menjalankan tugas didaerah perbatasan ini", jelas Benny Utama.

Di tempat yang sama dr Tulus Pujiantoro sebagai Kepala Puskesmas Rao  sekaligus dokter jaga daerah perbatasan mengucapkn terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak H.Benny Utama berupa Masker, makanan dan minuman untuk petugas, sehingga dengan bantuan ini membuat  petugas di daerah perbatasan lebih yakin lagi dalam menjalankan tugasny, jelasnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Benny Utama ke daerah perbatasan ini", tutup Pujiantoro.

#Ryan #(W).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.