Latest News

Sri Joko Purwanto Anggota DPRD Partai Demokrat Berikan Bantuan ke Puskesmas Ibuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Anggota Legislatif dari Partai Demokrat, Sri Joko Purwanto berikan bantuan hand danitizer 25 liter dan nurse cap 500 buah untuk Puskesmas Kota Payakumbuh.

Bantuan yang diberikan tersebut diterima cara secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Bakhrizal yang didampingi Kepala Kesbangpol Budi Dharma Permana di Posko Covid 19, Puskesmas Ibuh Selasa (7/4).

Joko mengatakan bantuan ini diserahkan kepada petugas medis yang berdampak langsung akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bakhrizal sangat mengapresiasi atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat, dan ada uluran tangan yang membantu pemerintah dalam perang melawan Covid-19 ini.

“Begitu banyak yang peduli dalam mengadapi Covid-19 ini, segala bentuk donasi kita terima berapapun jumlahnya, kita sangat apresiasi bantuan dari Bapak Joko, terimakasih atas kepeduliannya kepada masyarakat kita,” kata Pak bek, sebagaimana dilansir semangatnews.com.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sri Joko Purwanto Anggota DPRD Partai Demokrat Berikan Bantuan ke Puskesmas Ibuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam