Latest News

Srikandi Gerindra Yernita Semprot 3 Fasilitas Umum, Bagi Masker dan Sembako

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa daerah di Kota Payakumbuh bersama Partai Gerindra, Yernita yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Ia melakukan penyemprotan di Kantor Lurah Padang Tinggi Piliang, Masjid Gadang Balai Nan Duo serta Kantor Kerapatan Adat Nagari Koto Nan IV.
Srikandi Gerindra tersebut melakukan penyemprotan didampingi Lurah Padang Tinggi Piliang, Wandri dan Ketua OKK Parta Gerindra Nasrul Kenong serta para Relawan Gerindra.

Menurut Yernita, Penyemprotan dan pembagian sembako serta ribuan masker itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai warga dan anggota DPRD Payakumbuh dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Payakumbuh.

Untuk tahap awal, menurut Politisi Wanita yang juga ketua LPM Kelurahan Padang Tinggi Piliang itu, akan dimulai di kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kantor Lurah, Mesjid Gadang Koto Nan IV dan berbagai sarana umum lainnya. Anggota DPRD yang juga pernah mencaleg di Partai Nasdem itu juga meminta kelurahan lain untuk bersabar.

” Insyaallah semua kelurahan akan kita lakukan penyemprotan Disenfektan dan pembagian masker, untuk tahap awal kita lakukan dibeberapa kelurahan dulu dan menyusul kelurahan lain. Ini sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan Virus Corona. “Sebutnya, Selasa 7 April 2020 disela-sela penyemprotan, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Selain itu, Alumni SMA 1 angkatan tahun 1987 tersebut juga membagikan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 tersebut.

Sementara, Lurah Padang Tinggi Piliang, Wandri mengapresiasi dan berterima kasih dengan aksi nyata yang dilakukan anggota DPRD dari Partai Gerindra itu. Ia juga mengajak warga bersama-sama melawan Corona.

“Kita apresiasi dan berterima kasih kepada anggota DPRD Payakumbuh, khususnya Buk Yernita yang berperan aktif melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. Sebelumnya, ada satu orang warga kita yang masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (ODP), Alhamdulillah yang bersangkutan telah melewati masa ODP tersebut. “Ucapnya.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Srikandi Gerindra Yernita Semprot 3 Fasilitas Umum, Bagi Masker dan Sembako Rating: 5 Reviewed By: Umarzam