Latest News

Bayern Makin Kukuh di Posisinya

Padang (RangkiangNagari) – Bayern Munich berpeluang besar mempertahankan gelar Bundesliga setelah mengalahkan Borussia Dortmund.

Chip Joshua Kimmich yang luar biasa dari jarak 20 yard membuat Bayern unggul 1-0 sesaat sebelum turun minum. Dortmund menurunkan Jadon Sancho di babak kedua, tetapi ia tidak bisa berbuat banyak.Kemenangan Bayern membuat mereka unggul tujuh poin dari Dortmund dengan enam pertandingan tersisa.Sebelum pertandingan, duel menjadi adu tajam dua striker Bundesliga Lewandowski di Bayern dan Erling Braut Haaland di Dortmund.

Haaland nyaris mencetak gol ke-42 dari 35 detik babak pertama dimulai. Bola hasil tendangannya masih diselamatkan Jerome Boateng.Bayern sekarang berada di posisi terdepan untuk gelar kedelapan beruntun. Gelar bisa mereka raih jika memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Hasil ini melanjutkan rekor tak terkalahkan yang luar biasa di semua kompetisi yang sekarang membentang hingga 18 pertandingan sejak mereka kalah 2-1 di Borussia Monchengladbach pada 7 Desember.Bayern, yang juga berada di semi final Piala Jerman. Juga memiliki keunggulan 3-0 atas Chelsea setelah pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions. Kini mereka memenangkan 21 dari 24 pertandingan sejak Hansi Flick naik dari asisten menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada November – ketika Bayern berada di urutan keempat dalam tabel.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bayern Makin Kukuh di Posisinya Rating: 5 Reviewed By: Umarzam