Kasus Pertama di Sijunjung, Total Covid-19 di Sumbar 537 Orang

PADANG (RangkiangNagari) – Terkonfirmasi 27 kasus baru covid-19 di Sumatera Barat, total jadi 537 orang, Rabu (27/5). Tujuh di antaranya dari Sijunjung. Dengan demikian semua daerah di Sumbar sudah terpapar covid-19.

Kepala Dinas Kominfo Sumbar selaku Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal mengatakan, berdasarkan laporan dari Laboratorium Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi, sampai pukul 08.00 WIB, dari 516 sample yang diterima dan diperiksa. Terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 sebanyak 27 orang lagi.Sembuh terkonfirmasi bertambah sebanyak 23 orang. Meninggal dunia sampai pukul 08.00 WIB hari ini belum terkonfirmasi.Total sampai hari ini warga Sumbar yang telah, terinfeksi 537 orang, sembuh 231 orang, meninggal dunia 24 orang

Dengan demikian, Kabupaten Sijunjung yang selama ini masih bersih dari paparan infeksi covid-19, hari ini menorehkan catatan baru dengan adanya tujuh orang warganya positif.“Artinya, tidak ada lagi Kabupaten dan Kota di Sumbar yang terbebas dari paparan infeksi Covid-19,”

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.