Latest News

Pedagang Pepaya Tambah Daftar Positif Covid-19 di Padang Pariaman Jadi 8 Orang

PARIK MALINTANG (RangkiangNagari) – Satu lagi warga Padang Pariaman terkonfirmasi positif terpapar virus corona. Pedagang pepaya, warga Padang Sago itu diduga terpapar di Pasar Raya, Padang.

Ketua Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19 Padang Pariaman, Zahirman, menyebutkan, pasien itu sebelumnya ditetapkan sebagai ODP pada 2 Mei 2020. Kemudian 11 Mei lalu dilakukan rapid test dan hasilnya positif.

Kemudian, jelas Zahirman, pada  12 Mei 2020 Tim Kesehatan Gugus Tugas melakukan uji swab terhadap pasien itu dan hasilnya baru keluar hari ini. Hasil test swab laboratorium RS Unand menyatakan yang bersangkutan positif.

Dengan keluarnya hasil tes swab, Tim Kesehatan Gugus Tugas langsung bergerak dengan mempersiapkan untuk karantina isolasi Pemda ke BPSDM Provinsi Sumatera Barat.
Zahirman mengungkapkan, dengan penambahan ini total jumlah kasus terkonfirmasi positif di Padang Pariaman bertambah menjadi delapan orang.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pedagang Pepaya Tambah Daftar Positif Covid-19 di Padang Pariaman Jadi 8 Orang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam