Latest News

Peluang untuk Chelsea, Haaland Ungkap Keinginan Diasuh Lampard

DORTMUND (RangkiangNagari) – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland jadi bahan pembicaraan hangat pada musim 2019-2020. Bagaimana tidak, Haaland sudah mencetak 40 gol sejauh kampanyenya musim ini. Sebanyak 11 gol di antaranya dibuat Haaland untuk Dortmund, yang baru dia bela sejak 1 Januari 2020.

Meski Haaland baru pindah ke Dortmund, tetapi banyak klub top Eropa yang bertekad untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2020. Chelsea adalah salah satu tim yang tertarik untuk memiliki jasa pemain berusia 19 tahun itu pada musim depan.
Usaha Chelsea mendapatkan dorongan besar. Sebab, Haaland ternyata punya keinginan bermain dengan Pelatih Chelsea, Frank Lampard, jika pria berpaspor Inggris itu belum pensiun. Hal itu diungkapkan Haaland dalam live instagram bersama ESPN beberapa waktu lalu.
Sportsmole melaporkan Chelsea bisa memanfaatkan keinginan Haaland itu untuk memboyongnya ke Stamford Bridge, pada bursa transfer musim panas 2020. Iming-iming berada satu ruang ganti dengan Lampard di Chelsea, mungkin membuat Haaland mau meninggalkan Dortmund yang baru beberapa bulan dibelanya.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peluang untuk Chelsea, Haaland Ungkap Keinginan Diasuh Lampard Rating: 5 Reviewed By: Umarzam