Latest News

Barcelona dan Atletico Sama-sama Menang Tipis



PADANG (RangkiangNagari) - SEJUMLAH laga menarik tersaji di pekan ke-31 Liga Spanyol 2019-2020, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Salah satunya saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao di markas kebanggan mereka, Camp Nou.

Blaugrana -julukan Barcelona- yang lebih diunggulkan di laga kali ini secara mengejutkan mendapat perlawanan ketat dari tim tamu. Pertahanan rapat yang ditunjukkan Unai Nunez dan kolega berhasil membuat para penyerang Barcelona terlihat frustasi.Ya, Barcelona harus bersusah payah untuk meraih kemenangan di laga kandang mereka saat menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020, Rabu (24/5/2020) dini hari WIB. Tim tamu tampil sangat baik dan berhasil menahan imbang hingga paruh pertama pertandingan.Namun, Ivan Rakitic akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-71. Barcelona pun menang tipis atas tim tamu dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini sekaligus membawa skuad Quique Setien kembali memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

Sementara di laga lain, Atletico Madrid juga meraih hasil serupa. Bertamu ke Estadio Camilo Cano, Rabu (24/6/2020), skuad Diego Simeone menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Gol tunggal di laga kali ini hasil dari blunder pemain bertahan Levente, Bruno Gonzalez yang salah mengantisipasi umpan tarik yang dikirim Marcos Llorente untuk Diego Costa. Kemenangan tipis atas Levante cukup membawa Atletico untuk menggeser Sevilla di klasemen sementara Liga Spanyol.

Tambahan tiga poin membuat Los Rojiblancos naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 55 poin atau terpaut sepuluh angka dari Real Madrid dan Barcelona yang menempati posisi satu dan dua.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Barcelona dan Atletico Sama-sama Menang Tipis Rating: 5 Reviewed By: Umarzam