Latest News

Napoli dan Parma Kompak Menang

PADANG (RangkiangNagari) - EMPAT pertandingan pekan 27 Liga Italia 2019-2020 digelar pada Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Seluruh laga menghasilkan pemenang dengan menghasilkan delapan gol. Namun, hanya satu laga saja yang berhasil dimenangi oleh tuan rumah.

Laga antara Hellas Verona vs Napoli dimainkan terlebih dahulu saat jam makan siang waktu Italia. Sang juara Coppa Italia 2019-2020 sukses menjaga tren positif dengan meraih kemenangan 2-0 di Stadion Marc Antonio Bentegodi lewat gol Arkadiusz Milik (38’) dan Hirving Lozano (90’).Selanjutnya, dua pertandingan digelar dalam waktu bersamaan antara SPAL vs Cagliari dan Genoa vs Parma. Kedua pertandingan tersebut sama-sama dimenangi oleh tim tamu. Cagliari menang dramatis 1-0 atas SPAL berkat gol Giovanni Simeone pada menit akhir pertandingan.Sedangkan Parma, berpesta gol di Stadion Luigi Ferraris. Hattrick Andreas Cornelius dan satu gol Dejan Kulusevski, hanya bisa dibalas sekali lewat penalti Iago Falque. Alhasil, I Gialloblu menang telak 4-1 di kandang lawan.

Partai terakhir yang digelar adalah antara Torino vs Udinese di Stadion Olimpico, Turin. Laga antara sesama tim penghuni peringkat enam terbawah itu sukses dimenangi Il Toro dengan skor 1-0. Gol semata wayang dihasilkan oleh Andrea Bellotti menit 16.

Hasil-hasil tersebut membuat persaingan memperebutkan satu tempat ke Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 kian ketat. Sebab, masih ada lima kesebelasan yang berpeluang dengan sisa 11 pertandingan lagi. Parma, AC Milan, Hellas Verona, Cagliari, hingga Bologna, secara matematis masih memiliki kans cukup besar.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Napoli dan Parma Kompak Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam