Latest News

Ibunda Wagub Meninggal. Media Massa Dipenuh Ucapan Duka


Wagub Nasrul Abit ketika memanjatkan doa buat almh Ibunda Hj. Syamsinar
Padang (Rangkiangnagari) - Air Haji –Ibunda  Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Hj. Syamsinar, berpulang ke rahmatullah dengan tenang. Kabar duka datang dari keluarga besar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Selasa siang  (16/6/2020).

Ibunda Wakil Gubernur Sumbar meninggal dunia di usia 87 tahun. Beliau menghembuskan nafas yang terakhir di kampung halamannya Labuhan Tanjak, Air Haji, Kabupaten Pesisir Selatan sekitar pukul 13.15 WIB

Setelah dikonfirmasi biro Humas Setda Sumbar jenazah almarhumah rencananya akan dimakamkan tidak jauh dari rumahnya di Air Haji, pada  hari ini Rabu,  pukul 09.00 WIB Rabu (17/6).

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno juga menyampaikan rasa duka dan belasung kawa yang mendalam kepada Wagub Nasrul Abit dan keluarga besar karena waktu yang bersamaan mendengar kabar duka ini gubernur masih dalam perjalanan ke Pasaman Barat meninjau perkembangan UPTD peternakan sapi lokal Ruminansia Air Runding.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, atas nama pemerintah provinsi, masyarakat Sumbar dan selaku pribadi menyampaikan ikut berduka cita belangsungkawa atas meninggalnya ibu Hj. Syamsinar ibunda tercinta Nasrul Abit wagub Sumbar, semoga almarhumah husnul khotimah ditempatkan Allah SWT disisi Nya yang terbaik,” ungkapnya lewat telepon seluler.

Irwan Prayitno juga menyampaikan, ibu merupakan sosok yang selalu memberi inspiratif semangat bagi bagi anak-anaknya apalagi bagi kita orang minang Ibu sosok yang selalu dimuliakan.

“Semoga semua ini tetap menjadi hikmah dan petunjuk Allah SWT agar pak Nasrul Abit berserta keluarga dapat tabah dan sabar menginspirasi banyak orang, kebaikan kepada orang tua merupakan pengabdian seorang anak kepada ibunya agar mendapat amalan yang baik dunia dan akhirat,” seru doanya.

Sementara itu ratusan mungkin ribuan masyarakat Sumbar menyampaikan ucapan duka yang mendalam lewat media sosial WhatsApp, Istagram, Facebook dan lainnya. Di media cetak dan elektronik juga disampaikan ucapan rasa yang mendalam.

Semoga keluarga besar Wakil Gubernur selalu tabah dan sabar menghadapi ujian ini.(*01).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ibunda Wagub Meninggal. Media Massa Dipenuh Ucapan Duka Rating: 5 Reviewed By: Basril Basyar