Latest News

Anggota DPRD Sumbar " BENNY UTAMA" Kunker ke Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Walaupun masih  Ditengah penerapan Tatanan Baru New Normal masa Pandemi Covid-19 Hal ini tak jadi suatu Hambatan penghalang dalam melaksanakan Amanah mewujudkan kewajiban tugas selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar IV oleh H.Benny Utama,SH.MM. saat kunjungam kerja ke Nagari Tanjung Beringin Lubuk Sikaping, Jumat 03/07/2020.

Kegiatan kunjungan kerja ini disamping dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat  sekaligus menjemput aspirasi, karena sudah beberapa bulan ini segala kegiatan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Sumbar IV ini banyak tertunda disebabkan wabah Covid.19, kata Benny.

Kegiatan tatap muka jemput aspirasi  tersebut  berjalan cukup alot menghasilkan banyak usulan usulan untuk pembangunan peningkatan berbagai program kegiatan antara lain :  infra struktur, perekonomian, pendidikan,  kesehatan, serta peningkatan sektor lainnya yang nantinya sebagai bahan disampaikan  pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi .Sumbar nantik, katanya.

Sosok seorang Benny utama tak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat khususnya Kabupaten Pasaman, sebut Dasril salah seorang Ninik mamak lubuk Sikaping. 
bahwa disamping pernah jadi Bupati Pasaman periode 2010/2015, juga sebagai  Ketua DPRD Pasaman Tahun 2019, Wakil Bupati 2000/2005 serta pernah sebagai Jaksa Muda yang penuh banyak pengalaman di berbagai daerah di Indonesia, katanya.

Dan juga berbagai prestasi banyak diraih oleh Pemkab Pasaman saat Benny Utama Bupati Pasaman 2010/2015, antara lain Piala Adipura, Piala Adiwiyata, Piala  Wahana Tata Nugraha (WTN), Prasamya Purna Nugraha serta banyak lagi prestasi penghargaan lainnya, sebut dasril

Kemudian program unggulan  yang sangat dirasakan langsung manfaatnya ditengah kehidupan  masyarakat Pasaman saat kepemimpinan Benny Utama -- Daniel Lubis yakni P2BN program pembangunan berbasis nagari dan Program Sekolah Gratis mulai SD,SMP,SLTA, sehingga dinobatkanlah beliau sebagai " Bapak Pembangunan Pasaman "sebut dasril.

Benny Utama Saat dihubungi Awak Media tentang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 mendatang, menyampaikan bahwa Insya Allah bila Tuhan mengizinkan serta sekiranya masyarakat Pasaman mendukung dan merestui , Saya  berniat ikut mencalon sebagai Bupati Pasaman periode 2021/2024 untuk mengabdi kembali di Kabupaten Pasaman, meneruskan program kegiatan Pro Rakyat yang dulu masih tertunda demi mewujudkan masyarakat yang Adil, Maju dan Sejahtera, katanya.

Untuk itu melalui media ini, menyampaikan mohon dukungan dan Doa seluruh Dunsanak dan masyarakat Pasaman baik yang berada di Kampung Halaman dan Masyarakat yang berada di perantauan semoga segala tahapan yang saat ini sudah dimulai  bisa dilalui dengan baik lancar sehingga kembali diberikan kepercayaan Amanah terpilih sebagai Bupati Pasaman pada pilkada 9 Desember 2020  mendatang, sebutnya.
(wl).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota DPRD Sumbar " BENNY UTAMA" Kunker ke Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana