Latest News

Berpuasa di Hari Arafah Keluarga Besar Kua IV Jurai Gelar Buka Bersama

Painan (Rangkiangnagari) - Keluarga Besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Kamis (30/07) menggelar acara buka bersama. Kegiatan itu seiring dengan pelaksanaan ibadah puasa sunat Arafah yang jatuh pada 9 Zulhijjah 1441 H oleh jajaran kua setempat.

"Alhamdulillah, berkat izin Allah SWT kegiatan buka bersama bisa dilakukan.Mudah-mudahan acara ini dapat membawa berkah bagi kita semua " ucap Betriadi, Kepala Kua setempat pada media ini pada Kamis (30/7).
Dikatakannya, kegiatan buka bersama yang dilakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar  sesama Keluarga besar  di lingkup Kua IV Jurai. Apalagi menjaga silaturahmi adalah salah satu kewajiban yang harus ditunaikan bagi setiap muslim.

Selanjutnya, sebut Kua Betriadi, Silaturahmi akan mempermudah segala urusan. Apalagi di sebuah lembaga yang memiliki banyak program kegiatan. Hal itu tentu membutuhkan kebersamaan  dan kekompakan agar rencana kerja dapat berjalan dengan baik.

"Kita berharap kebersamaan dan kekompakan di lingkup Keluarga besar Kua IV Jurai ini dapat terus terjaga," tutup Kua Betriadi.

Kegiatan buka bersama yang diselenggarakan Keluarga besar Kua IV Jurai, bertempat di kantor kua setempat. 

Hadir Dalam acara tersebut, Kepala Kua IV Jurai, Betriadi, Kepala Kua Kecamatan Bayang, Zaimal Elpetani, serta para ASN beserta keluarga di lingkup Kua setempat.    

(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berpuasa di Hari Arafah Keluarga Besar Kua IV Jurai Gelar Buka Bersama Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana