Latest News

Juventus Butuh 4 Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

TURIN (RangkiangNagari) – Angka penuh berhasil didapatkan Juventus ketika menjamu Lazio pada pekan 34 Liga Italia 2019-2020, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Skor 2-1 memastikan anak buah Maurizio Sarri kini hanya tinggal empat angka lagi dari gelar juara Liga Italia 2019-2020.

Tren negatif sebenarnya tengah dirasakan Juventus pada tiga laga terakhir. Mereka gagal memetik kemenangan dengan hasil sekali kalah dan dua imbang. Tak pelak, pertandingan melawan Lazio berstatus wajib dimenangi guna menjaga kans merebut scudetto.Beruntung bagi Juventus, mereka memiliki seorang juru gedor andal dalam diri Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mengemas dua gol (51’ dan 54’) guna memastikan kemenangan pertama Bianconeri atas Gli Aquilotti dalam tiga pertemuan musim ini.Kemenangan tersebut semakin melapangkan jalan Juventus untuk meraih gelar scudetto. Pasalnya, satu pesaing sudah berhasil mereka singkirkan, yakni Lazio. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut kini terpaut 11 angka dengan Si Nyonya Tua di puncak yang mengoleksi 80 poin.

“Seperti yang saya bilang, perkataan soal keuntungan untuk menang, mirip dengan kesempatan mencetak gol. Perkataan itu tidak berarti apa-apa hingga tujuan dicapai,” papar Maurizio Sarri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (21/7/2020).“Kami butuh tambahan empat poin lagi. Namun, setiap poin sangat sulit diraih saat ini karena kami bermain setiap tiga hari sekali. Jadi, kami harus tetap fokus,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Juventus Butuh 4 Poin Lagi untuk Amankan Scudetto Rating: 5 Reviewed By: Umarzam