Latest News

Kajari Dharmasraya M. Haris. SH.MH bersama istri saat menabur bunga di makam PJ Bupati Dharmasraya, Ahmad Munawar.

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, jajaran Kejaksaan Negeri Dharmasraya, menggelar kegiatan bhakti sosial serta bagi sembako dan gelar ziarah kemakam PJ Bupati setempat, Ahmad Munawar di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru.

Bhakti sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada palajar Pondok posantren pembangunan Pulau Punjung,  yang berada tak jauh dari kantor Kejaksaan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dharmasraya, M.Haris SH,MH mengatakan, Senen 20/07 dilaksanakan Bakti Sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 yang nanti dilaksanakan via Video Conference.

Dikatakan Kajari,  sembako yang diserahkan pada salah satu pondok pesantren itu sejumlah 60 paket sembako yang selanjutnya dilakukan ziarah kemakam PJ Bupati Dharmasraya.

"Karena disini tidak ada makam pahlawan, maka seperti biasanya, kami bersama ziarah kemakam PJ bupati Dharmasraya, hari ini," katanya, Selasa 21/07.

Ia menyebutkan, sesuai dengan moto Kajekasaan setempat," Terus bergerak dan Berkarya," pihaknya akan tetap terus menjalankan tugas serta peringatan HUT ini dengan tetap mengedepankan prokol covid.

"Acara Bakti Sosial serentak dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-60 dilaksanakan via Video Conference tersebut, diawali dengan sambutan oleh Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin", kata Kajari, yang didampingi kasi Pidsus, Ilza Putra Zulfa.

(yy/sa)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kajari Dharmasraya M. Haris. SH.MH bersama istri saat menabur bunga di makam PJ Bupati Dharmasraya, Ahmad Munawar. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana