Latest News

Lazio Tumbang dan Juventus Kandas

Padang (RangkiangNagari) - Sejumlah laga di ajang Liga Italia 2019-2020 pada Rabu (8/7/2020) telah usai digelar. Sebanyak dua pertandingan pun dimainkan yang mempertemukan Lecee vs Lazio dan AC Milan vs Juventus.

Laga menarik tersaji antara AC Milan vs Juventus yang merupakan pertarungan bertajuk big match. Bermain di San Siro, Milan berhasil memenangi laga sengit tersebut dengan skor akhir 4-2.Meski begitu, kemenangan tidak didapat dengan mudah oleh Milan yang harus kerja untuk menaklukkan raksasa Juventus. Bahkan pada laga tersebut, Milan harus tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Juventus.

Juventus berhasil unggul terlebih dahulu Adrian Rabiot dan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit 47 dan 53. Namun, Milan tak menyerah. Berawal dari gol penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit 62, Milan menunjukkan kebangkitan.

Pada menit 66, Milan kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Franck Kessie. Bahkan satu menit berselang, Milan mampu membalikkan keadaan lewat gol Rafael Leao. Jelang laga berakhir, semakin mengukuhkan kemenangan usai Ante Rebic mencetak gol pada menit 80.

Laga pun berakhir 4-2 untuk kemenangan Milan. Hasil ini sekaligus membawa Milan naik ke posisi lima besar dengan koleksi 49 poin. Sementara Juventus tetap bertahan di posisi teratas dengan koleksi 75 poin.Posisi Juventus di puncak pun tak terancam menyusul kekalahan yang dialami rival utamanya yakni Lazio. Ciro Immobile dan kawan-kawan gagal mendekati Juventus usai takluk dari Lecce dengan skor 1-2.

Meski sempat unggul cepat pada menit 5 lewat gol Felipe Caicedo, tetapi Lazio tak mampu mempertahankan keunggulan. Lecce berhasil menyamakan kedudukan pada menit 30 lewat Khouma Babacar dan membalikkan keadaan pada menit 47 dengan gol Fabio Lucioni.

Hingga laga berakhir, Lazio pun tak mampu berbuat apa-apa. Skor 2-1 mengakhiri laga dan memberi kemenangan untuk Lecce.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lazio Tumbang dan Juventus Kandas Rating: 5 Reviewed By: Umarzam