Latest News

Chelsea Menang Tipis

Padang (RangkiangNagari) - Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akhirnya mulai memasuki pekan ke-34, yang mana ada sebagian pertandingannya berlangsung pada dini hari tadi, Rabu (8/7/2020). Tepatnya ada tiga laga menarik yang tersaji dan melibatkan beberapa tim besar Liga Inggris.

Untuk pertandingan pertama ada Chelsea yang bertandang ke markas Crystal Palace. The Blues yang mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di empat besar turun dengan pasukan terbaiknya.Akan tetapi, Palace tak membiarkan Chelsea bermain dengan leluasa. Alhasil, pertandingan berjalan sangat sengit, dari babak pertama hingga babak kedua berakhir. Kedua tim sama-sama bermain menyerang.Kendati begitu, pada akhirnya Chelsea tetap bisa keluar sebagai pemenang dari laga tersebut dengan kemenangan 3-2 atas Palace. Tiga gol Chelsea diciptakan oleh Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham.

Sementara dua gol Palace dipersembahkan oleh Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Meski kalah, namun Palace sempat membuat Chelsea benar-benar kesulitan pada pertandingan yang berlangsung di Selhurt Park tersebut.Kemudian di laga selanjutnya ada Watford FC yang kedatangan Norwich City, sang juru kunci di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Menghadapi tim posisi paling bawah lantas tak membuat Watford mengendurkan serangan mereka sama sekali.

Akan tetapi, Norwich-lah yang menjadi tim pertama yang unggul di pertandingan tersebut melalui aksi Buendia ketika laga baru berjalan empat menit. Namun, keunggulan itu hanya sementara karena dua gol Watford yang dipersembahkan Dawson dan Danny Welbeck membuat tim tersebut menang 2-1 atas Norwich.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Chelsea Menang Tipis Rating: 5 Reviewed By: Umarzam