Latest News

Pasien Positif Covid-19 di Padang Panjang Bertambah 1 Orang

PADANG PANJANG (RangkiangNagari) – Kasus terkonfirmasi positif corona di Kota Padang Panjang, bertambah 1 orang lagi. Warga tersebut berinisial (BS), warga Kelurahan Kampung Manggis dan ia menjadi positif corona ke-32.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang Panjang H. Nuryanuwar di Padang Panjang, Selasa (21/7).“BS mengikuti tes swab di Rumah Sakit Semen Padang, Jumat (17/7), karena dia hendak berangkat ke Bali. Dia tidak ada riwayat perjalanan luar daerah sebelumnya. Hasil tes positif itu diperoleh dari Dinkes Pemprov Sumbar tadi pagi menjelang siang ini,” kata Nuryanuwar.

Dikatakan, BS bukan hasil tracing kasus Covid-19 dari kluster di Padang Panjang. “Kini dia diisolasi di Rumah Sakit Semen Padang,” tambahnya.

Dari kejadian tersebut, Nuryanuwar kembali mengingatkan masyarakat agar tetap waspada mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat meningkatkan imun tubuh.

“Kami dari Pemerintah Kota Padang Panjang mengimbau masyarakat tetaplah mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker saat berpergian, sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak aman satu meter, hindari kontak fisik,” pesannya.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasien Positif Covid-19 di Padang Panjang Bertambah 1 Orang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam