Bakal calon Wakil Bupati Pasaman pada gelaran pesta demokrasi 9 Desember 2020

Pasaman (rangkiangnagari) - Bakal calon Wakil Bupati Pasaman pada gelaran pesta demokrasi 9 Desember 2020 yang akan datang, Sabar A.S melakukan pertemuan dengan relawan Gerakan Sabar AS (Gesas) dapil 1 sekaligus safari pertemuan dan konsolidasi relawan 5 daerah pemilihan Kab. Pasaman di aula arumas hotel Lubuk Sikaping, Jumat(28/8).

"Merasa terpanggil, prihatin dengan keadaan Kabupaten Pasaman, maka H. Benny Utama dan Sabar AS rela berkorban dari anggota DPRD Sumbar untuk mengejar ketertinggalan Pasaman di masa mendatang" terang Sabar AS ketika jumpa pers usai acara pertemuan dengan Gesas.

Lebih lanjut Sabar AS mengatakan bahwa bahwa H. Benny Utama dan Sabar AS memiliki, komitmen, spirit dan pandangan yang sama untuk memajukan Pasaman ke depan, baik itu dibidang pemerintahan, pembangunan, pelayanan kepada masyarakat, kesejahteraan dan lainnya.

 "Berdasarkan hasil survei yang ada, H. Benny Utama memperoleh poling tertinggi, setelah itu baru Sabar. Maka sangatlah tepat H. Benny Utama berpasangan dengan Sabar yaitu sebagai calon bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman pada pilkada Desember 2020 mendatang" terang Sabar.

Sabar berpesan walaupun pasangan Benny-Sabar (BeSar) mendapatkan polling 1 dan 2 pada beberapa lembaga survey, jangan sampai sombong, takabur dan beranggapan bahwa lawan lemah, akan tetapi seluruh tim, stake holder, personil harus bersatu padu berjuang bersama untuk memenangkan BeSar. 

"Saat ini Pasaman butuh pemimpin yang "strong leadership untuk membangun Pasaman ke depan jadi saya berharap kepada kita semua untuk siap berjuang secara all out dan maksimal menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember mendatang" harap Sabar.

Sebelumnya, Sabar AS melakukan acara konsolidasi dengan Gesas yang ada di daerah pemilihan (dapil) 5  yaitu Kecamatan Bonjol,  Kecamatan Simpati dan  Kecamatan Tigo Nagari.

Atas nama tokoh masyarakat Bonjol Lama, Taspiar mengucapkan terima kasih, di sela-sela kesibukan bapak Sabar masih menyempatkan diri melakukan acara silaturrahmi dan konsolidasi di dapil 5 ini.

"Jujur kami dari Bonjo lamo sangat berharap kepada pasangan Benny-Sabar untuk dapat memenangkan pilkada akhir tahun ini karena kami yakin keduanya mampu menjawab keinginan masyarakat" ujar Taspiar. (wl).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.