Latest News

Nurmatias Minta Selalu Diingatkan Sowondo Diangkat Trantib

Air Tawar Barat (Rangkiangnagari) - Lurah Air Tawar Barat yang baru Nurmatias. S.Sos meminta kepada seluruh tokoh masyarakat Air Tawar Barat untuk tidak segan-segan menegur dan menasehatinya bila dalam perjalanan tugas ada hal-hal yang salah dan keliru.

Jangan sampai saya sudah terjatuh baru diingatkan, kata Nurmatias dalam sambutan awal di depan tokoh masyarakat Air Tawar Barat pada acara pisah sambut dengan Lurah yang lama  Suwondo.S.sos di aula kantor Lurah setempat, Kamis pagi.

Menurut Nurmatias, Air Tawar Barat memang memiliki karakteristik yang khusus, punya masyarakat egaliter karena tiap hari sebagian bekerja di laut.  Bahkan di daerah ini juga banyak terjadi kasus kriminal seperti curanmor. Oleh sebab itu mari kita bekerja bersama-sama untuk memajukan daerah ini dan Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Air Tawar sebelumnya Edrian Edwar juga menjelaskan sekilas mengenai kelurahan Air Tawar Barat, bagaimana kondisi sosial dan keamanan masyarakat Air Tawar Barat yang pernah ia  pimpinan. Semoga pengalaman yang pernah ia alami dapat dijadikan pedoman dalam mengambil kebijakan dimasa datang.

Acara pisah sambut Lurah Air Tawar Barat dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen. Kapolsek Padang Utara diwakili  Kanit Sabhara Iptu Yusaf dan Camat Fajar Sukma SPd dan Ketua LPM Sunarno.Pisah sambut Lurah Suwondo dengan penggantinya Nuematias. S.Sos dihadiri oleh  tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta pimpinan organisasi sodial di Kelurahan tersebut.

Lurah Sowondo selanjutnya akan bertugas sebagai Kasi Trantib di kantor Kecamatan Padang Utara.

Camat Padang Utara Fajar Sukma SPd dalam sambutan meminta agar Lurah yang baru Nurmatias. S.Sos bisa segera melakukan konsolidasi terhadap segala persoalan yang ada di daerah ini.Pisah sambut juga disuguhkan dengan acara hiburan.(**01).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nurmatias Minta Selalu Diingatkan Sowondo Diangkat Trantib Rating: 5 Reviewed By: Basril Basyar