Staf DPRD Sumbar Kembali Uji Swab

PADANG (RangkiangNagari) –  Karena semakin melonjaknya jumlah yang terpapar covid-19 di Sumatera Barat, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis meminta untuk kembali melakukan pemeriksaan pada semua stafnya.

Setelah melakukan uji swab Jumat (15/8), Selasa (18/8) kembali semua staf sekretariat DPRD Sumbar untuk melakukan uji swab, guna memastikan kesehatan seluruh staf serta karyawan dari penularan covid-19.Raflis pada wartawan mengatakan, pada pemeriksaan awal dinyatakan pimpinan dan anggota DPRD serta staf negatif, namun untuk lebih menjamin maka dilakukan uji swab kedua, sehingga tidak ada keraguan dalam beraktifitas.“Kemarin waktu uji Swab pertama dinyatakan semua dilingkungan DPRD Sumbar hasilnya negatif, namun perlu diperiksa lagi saat ini untuk yang belum diperiksa tersahulu dan yang ingin periksa kembali, agar dalam bekerja menjadi nyaman dan mata rantai penyebaran pandemi terputus,” ujar Raflis.

Ditambahkannya, kalau ada yang merasa memiliki gangguan atau tanda-tanda, diharapkan untuk segera memeriksa dan tidak mendatangi tempat keramaian yang bisa berdampak pada orang lain.Hal tetsebut ditambahkan kasubag Humas DPRD Sumbar Lazwardi, dimana lembaga tempat pelayanan ini harus steril dari penyebaran pandemi, sehingga aktifitas tidak terganggu.

“Kita mendukung semua kebijakan pak sekwan, karena ini untuk kebaikan bersama, dimana DPRD Sumbar sebagai lembagai publik harus steril dari penyebaran pandemi covid-19,” ulas Lazwardi.

Uji Swab dimulai pagi hari, bukan hanya untuk karyawan DPRD Sumbar, tapi bisa juga untuk pemeriksaan wartawan serta OPD lainnya.

Penyelenggaraan uji Swab brialan baik, semua staf dan pimpinan sekretariat antusias untuk mengikuti uji Swab.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.