Latest News

Liverpool Bungkam Chelsea

PADANG (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan matchday kedua Liga Inggris 2020-2021. Adapun pertandingan yang sangat mencuri perhatian tentunya pertemuan antara Chelsea dengan Liverpool di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea dan Liverpool sebenarnya bermain sama kuat dengan skor 0-0 di babak pertama. Akan tetapi, kartu merah yang didapat Andreas Christensen di pengujung paruh pertamanya nyatanya berimbas pada babak berikutnya.Setelah turun minum, Liverpool lebih leluasa melakoni pertandingan. Hasilnya, dua gol pun tercipta melalui kepala dan kaki Sadio Mane. Untuk gol kedua Mane sendiri, itu terjadi karena blunder yang dilakukan Kepa Arrizabalaga. Pada akhirnya, The Reds menang dengan skor 2-0.Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan saat bertandang ke markas Southampton. Menariknya, ada tujuh gol tercipta di pertandingan tersebut, dengan lima di antaranya menjadi milik The Lilywhites.

Spurs sebenarnya tertinggal lebih dulu pada menit ke-32 melalui gol Danny Ings. Akan tetapi , mereka mampu bangkit dengan Harry Kane dan Son Heung-Min patut diberi pujian besar atas penampilan mereka di pertandingan kali ini.

Kane pasalnya memberikan empat assist yang mana kesemuanya dikonversi menjadi gol oleh Son hingga membuat Spurs berbalik unggul. Sedangkan satu gol Spurs lainnya diciptakan oleh Kane sendiri dengan memanfaatkan bola rebound. Spurs menang dengan skor 5-2 setelah pada menit ke-90 Ings mencetak gol lagi, yang kali ini lewat titik putih.

Kemenangan juga berhasil diperoleh Leicester City. Menjamu Burnley, The Foxes tampil dominan dan menang dengan skor 4-2. Namun, kemenangan ini tak didapat dengan mudah karena Leicester harus tertinggal lebih dulu di menit ke-10 lewat aksi Chris Woods. Leicester baru bisa menyamakan skor di menit ke-20 melalui sepakan mendatar Harvey Barnes.

Pada babak kedua, Leicester berbalik unggul setelah Erik Pieters. Keunggulan tuan rumah pun bertambah saat James Justin menyumbang gol di menit ke-61. Burnley sebenarnya sempat menipiskan keadaan lewat tandukan Jimmy Dunne. Namun, Dennis Praet mengunci kemenangan Leicester di menit ke-79 melalui tendangan roketnya.

Pertandingan lainnya mempertemukan Newcastle United kontra Brighton & Hove Albion. Mengejutkannya, Brighton yang bertindak sebagai tim tamu justru meraih kemenagan telak dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, maka Leicester untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan perolehan enam poin. Sementara itu, Liverpool ada di urutan keempat lantaran kalah selisih gol dari Leicester meski memiliki poin yang sama.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liverpool Bungkam Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Umarzam