Latest News

Mourinho Sebut Timnya Pemalas Usai Tottenham Dibungkam Everton

LONDON (RangkiangNagari) – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kesal timnya dikalahkan Everton pada pekan perdana Premier League, Minggu (13/9) malam WIB. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites dipermalukan 0-1.

Statistik mencatat, Tottenham menguasai 51 persen ball possession. Tapi menurut Mourinho, skuatnya kurang gereget dalam melakukan pressing kepada lawan. Alhasil Everton leluasa dalam mengembangkan permainan. Gol semata wayang The Toffees dicetak Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.“Cara kami menekan sangat buruk. Itu cara yang malas. Ketika memiliki tekanan yang malas, Anda membiarkan lawan membangun serangan dari belakang dan mereka memiliki pemain dengan kualitas luar biasa,” kata Mourinho dikutip dari Sportskeeda, Senin (14/9).“Ketika Anda membiarkan lawan bermain dari belakang, mereka merasa nyaman untuk menguasai bola,” ujarnya.

Juru taktik yang dijuluki The Special One itu kemudian menyoroti gol tandukan Calvert-Lewin yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Lucas Digne. Dia menilai Digne mengeksekusi bola mati di posisi yang berbeda dari tempat pelanggaran terjadi.

“Itu bukan alasan untuk kekalahan. Itu bukan alasan untuk tidak tampil bagus. Tapi saya tidak habis pikir ada kekeliruan dalam mengeksekusi tendangan bebas, hampir lima meter. Itu luar biasa,” ucapnya.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mourinho Sebut Timnya Pemalas Usai Tottenham Dibungkam Everton Rating: 5 Reviewed By: Umarzam