Gagal ke Setan Merah, Dembele Lebih Minat ke Juventus

BARCELONA (RangkiangNagari) – Ousmane Dembele telah gagal bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Isu yang beredar mengatakan Barcelona hanya mau melepaskan Dembele dengan pembelian permanen, sedangkan Man United ingin meminjam terlebih dahulu dengan ospi pembelian.

Perbedaan pendapat antara kedua tim itulah yang membuat akhirnya Dembele tak jadi pergi dari Camp Nou. Namun, laporan terbaru dari Catalunya Radio, Kamis (8/10), justru mengatakan Dembele-lah yang menolak untuk hengkang ke Man United.Sebab Dembele dikabarkan lebih tertarik bermain di Liga Italia bersama Juventus. Ketertarikan Dembele itu bukan tanpa sebab, karena Juventus pun kala itu sudah mencoba untuk mendekati pemain asal Prancis tersebut.Juventus bahkan sudah menyiapkan Douglas Costa sebagai pelican pembelian Dembele tersebut. Namun, semua usaha itu pada akhirnya menjadi sia-sia karena jendela transfer musim panas 2020 telah ditutup pada 5 Oktober kemarin.

Meski begitu, skuad asuhan Andrea Pirlo itu ternyata tak mudah menyerah. Dikabarkan Juventus kembali menghubungi pihak Dembele. Dikabarkan Juventus tetap akan mencoba mendatangkan Dembele di musim panas selanjutnya.

Juventus akan membeli Dembele pada musim panas 2021. Jika memang masih sulit, maka Juventus dilaporkan akan mencoba lagi di musim panas 2022. Untuk di musim 2022 nanti, pastinya Juventus akan sedikit diuntungkan karena Dembele pada tahun tersebut sudah berstatus bebas transfer.

Tentu menarik melihat perkembangan negosiasi antara Juventus dan Dembele. Satu hal yang pasti, Barcelona tampaknya rela-rela saja melepaskan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sebab saat musim panas 2020 saja Barcelona sudah sangat rela Dembele pergi secara permanen ke Man United. Lagipula posisi Dembele di Barelona pun kini sudah diambil alih oleh Ansu Fati dan Fransisco Trincao.

Jadi, kini tinggal menunggu saja apa hasil dari negosiasi antara Dembele dan Juventus yang dikabarkan sudah terjalin saat ini. Satu hal yang pasti, kehadiran Dembele bisa membuat persaingan winger di Juventus semakin ketat.

Hal itu dikarenakan untuk saat ini saja Pirlo sudah memiliki sejumlah pemain hebat yang dapat dimainkan di sektor sayap. Sebut saja seperti Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Federico Chiesa, Juan Cuadrado, dan Dejan Kulusevski. Demikian okezone.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.