Hingga 31 Oktober, Harga Pertamax Turun Rp250 per Liter

JAKARTA (RangkiangNagari) – Pertamina menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax sebesar Rp250 per liter hingga 31 Oktober 2020. Namun, ketentuan itu berlaku hanya bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina dengan pembayaran non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250 per liter,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno dalam informasi tertulis di Jakarta, Senin (12/10/2020).Program itu, katanya, bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program bisa dilihat di website mypertamina.id.Pada bulan September sebelumnya, Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30 persen. Program-program itu menurutnya sebagai wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia.

“Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, inilah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Cukup kunjungi google play atau apps store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan.

 

#Ryan

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.