Latest News

Hasil UEFA Nations League: Inggris Menang, Prancis Imbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021 tersaji pada Senin (12/10/2020) dini hari WIB. Timnas Inggris meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Belgia dalam lanjutan UEFA Nations League 2020-2021.

Inggris sebenarnya tertinggal lebih dulu dalam laga ini lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku. Namun, The Three Lions berhasil bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol penalty Marcus Rashford di menit ke-39 dan sumbangan satu gol dari Mason Mount di menit ke-64.Belgia sebenarnya tampil sangat baik pada laga kali ini. Pertandingan baru beberapa menit berjalan, Kevin De Bruyne sudah melesakkan tembakan usai menerima operan Youri Tielemans. Meski begitu, bola sepakan De Bruyne dapat diblok oleh Declan Rice.Kemudian di babak kedua, gantian timnas Inggris yang mengancam lewat pergerakan cepat pemain depan mereka. Tim arahan Gareth Southgate pun berhasil membungkus kemenangan di laga kali ini.

Sementara di laga lainnya, Timnas Prancis harus rela berbagi angka saat menjamu Portugal dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021, Senin (12/10/2020) dini hari WIB. Berisikan pemain bintang, permainan kedua tim sudah menarik sejak awal pertandingan di mulai.

Kedua tim langsung terlibat persaingan ketat sejak awal pertandingan di mulai. Prancis yang bertindak sebagai tim tuan rumah terlihat lebih agresif. Sementara Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- sempat mengancam lewat tendangan bebas berbahaya dari geldang mereka, Bruno Fernandes.

Usai turun minum, tempo cepat kembali diperagakan kedua tim. Jual beli serangan kembali terjadi. Tim tuan rumah mencoba mengintip peluang lewat pergerakan Paul Pogba. Memasuki pertengahan babak kedua sejumlah pergantian pemain pun dilakukan. Kedua pelatih dari masing-masing tim mencoba alternatif lain untuk mencari keunggulan.

Renato Sanchez yang masuk menggantikan Bruno Fernandes di menit ke-60 nyaris membawa timnya unggul. Namun, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalty masih bisa diamankan Hugo Lloris yang berdiri di posisi tepat.

Setelah saling jual beli serangan sepanjang paruh kedua, usaha kedua tim ternyata tak berbuah apapun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berikut hasil lengkap UEFA Nations League 2020-2021, Senin (12/10/2020)

Polandia 0 – 0 Italia
Islandia  0 – 3 Denmark
Prancis 0 – 0 Portugal
Irlandia Utara 0 – 1 Austria
Israel 1 – 2 Czech Republic
Scotland 1 – 0 Slovakia
Russia 1 – 1 Turki
Serbia 0 – 1 Hungaria
Yunani 2 – 0 Moldova
Kosovo 0 – 1 Slovenia

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hasil UEFA Nations League: Inggris Menang, Prancis Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam