MU Atasi PSG, Barcelona dan Juventus Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Laga pembuka Liga Champions 2020-2021 telah digelar pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Laga menarik pun tersaji, di mana tiga tim besar yakni Barcelona, Juventus, dan Manchester United sukses meraih kemenangan.

Pertandingan paling menarik tentu saja pertemuan antara Paris Saint-Germain melawan Man United. Laga yang digelar di Parc des Princes tersebut berlangsung sangat sengit, di mana Man United akhirnya berhasil memenangi laga.Tampil penuh tekanan dari PSG, Man United nyatanya mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan. Lewat gol Bruno Fernandes (23’) di titik putih serta gol Marcus Rashford, Man United akhirnya menang 2-1. Sementara gol PSG lahir dari bunuh diri Anthony Martial.Kemenangan lain berhasil ditorehkan Barcelona. Menjamu wakli Hongaria, Ferencvaros, Barcelona menghajar tamunya tersebut dengan skor telak 5-1. Kelima gol Barcelona berhasil dicetak Lionel Messi (27’), Ansu Fati (42’), Philippe Coutinho (52’), Pedri (82’), dan Ousmane Dembele (89’).

Sayang, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain karena Gerard Pique mendapat kartu merah pada menit 68. Kartu merah tersebut juga berujung pada hadiah penalti untuk Ferencvaros dan menjebol gawang Barcelona lewat eksekusi Ihor Kharatin.

Tak kalah dengan Barcelona, Juventus juga merayakan kemenangan setelah bertamu ke markas Dynamo Kiev. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus sukses memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0. Kedua gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata.
ementara itu, Chelsea yang menjamu Sevilla di Stamford Bridge gagal memetik kemenangan. Chelsea dan Sevilla harus puas berbagi angka di laga perdana setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata alias 0-0.

Sedangkan pada laga lain, wakil Jerman RB Leipzig berhasil memenangi laga atas tamunya, Istanbul Basaksehir dengan skor 2-0. Akan tetapi klub asal Jerman lainnya, Borussia Dortmund mengalami kekalahan di markas Lazio dengan skor 1-3.

Berikut hasil lengkap Liga Champions semalam, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Zenit vs Club Brugge: 1-2

Dynamo Kiev vs Juventus: 0-2

Chelsea vs Sevilla: 0-0

Rennes vs Krasnodar: 1-1

Lazio vs Borussia Dortmund: 3-1

Barcelona vs Ferencvaros: 5-1

PSG vs Manchester United: 1-2

RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir: 2-0

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.