Wujudkan Pelayanan Yang Lebih Baik Berbagai Terobosan Dilakukan Kakan Kemenag Pessel Bersama Jajaranya

Painan (Rangkiangnagari) - Komitmen Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H Abrar Munanda, untuk meningkatkan nama baik lembaga tersebut semakin jelas. Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan bersama jajaranya. Bahkan sejak April 2020, berbagai program inovasi, untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,secara bertahap telah terealisasi. Dengan motto, Kerjasama, Kolektifitas dan Komitmen.

"Kita telah mempersiapkan konsep dan pemikiran yang sudah kita lahirkan dalam bentuk program kerja, bahkan sebagian sudah mulai terealisasi. Harapan kita ke depan, Kantor Kemenag Pessel, memiliki kinerja yang lebih baik lagi,dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di daerah ini," ucap Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda pada  Kamis (1/10).

Dalam bincang singkatnya dengan wartawan media ini, H.Abrar Munanda mengatakan bahwa, untuk mewujudkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depanya. Kantor Kemenag Pessel, sejak April 2020 telah melahirkan berbagai program inovasi. 

Bermula dari program Syi'ar Ramadhan, dengan tema Asma'ul Husna yang ditanyangkan setiap hari selama bulan ramadhan melalui youtbe Kemenag setempat. Penandatangan Prasasti Zona Integritas (ZI) dan Reformasi Birokrasi (RB) menuju WBK dan WBBM. Launching 8 (delapan) Program Inovasi Pelayanan Publik. 

Selanjutnya, Kamis I Oktober 2020, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Kantor Kemenag Pessel, sebut, H. Abrar Munanda, juga telah melaunching Rencana Strategis ( Renstra) 2020-2024.

"Alhamdulillah, Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, kita telah melaunching Renstra Kantor Kemenag Pessel,untuk  2020-2024. Semoga Renstra tersebut bisa menjadi acuan, bagi seluruh satuan kerja di lingkup Kemenag ini, dalam menyusun dan melaksanakan program kerja ke depan," terang H.Abrar Munanda.

Demi terwujudnya percepatan pelayanan yang lebih baik lagi, bagi masyarakat di daerah ini. Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Ia menghimbau pada setiap satker yang ada di lingkup kemenag Pessel, untuk dapat menyatukan persepsi dalam menjalakan program kerja yang sudah direncanakan.

"Kita bersama Pak Ka subbag TU, kawan- kawan kasi dan seluruh ASN lingkup Kemenag Pessel akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah ini," pungkasnya.  (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.