Arsenal, Roma, dan Leicester Lolos ke 32 Besar

Jakarta (RangkiangNagari) - Liga Eropa 2020-2021 baru saja menyelesaikan matchday keempat mereka secara sekaligus hari ini, Jumat (27/11/2020). Sebanyak 24 pertandingan tersaji dalam kurun waktu tersebut, yang mana terbagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama terjadi pada pukul 00.55 dini hari WIB, di mana terdapat 13 pertandingan yang tampil terlebih dahulu. Baru pada pukul 03.00 dini hari WIB sisa pertandingan berlangsung secara serentak.Dari sekian pertandingan yang tersaji, ada berbagai laga yang menarik dan meraih hasil yang cukup luar biasa. Sebut saja seperti Arsenal yang berhasil mengalahkan lawannya, Molde di matchday kedua Grup B Liga Eropa 2020-2021 tersebut.

Sempat kesulitan di babak pertama, namun pada akhirnya tim asal London Utara itu dapat bermain baik di babak kedua hingga dapat menang besar 3-0 atas tim tuan rumah yang mereka hadapi tersebut.

Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Folarin Balogun menjadi tiga pemain Arsenal yang menyumbang gol di laga kontra Molde FK. Kemenangan itu membuat Arsenal memiliki rekor sempurna sejauh ini di Grup B Liga Eropa 2020-2021.

Lalu di laga lainnya ada Leicester City yang hanya bisa meraih hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Braga. Meski hanya bisa meraih imbang, namun satu poin itu sangatlah berarti untuk Leicester.

SebelumnSebab dengan tambahan satu poin ternyata sudah cukup untuk membuat Leicester lolos dari fase grup dan melaju ke babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021. Leicester yang kini memimpin klasemen Grup G itu total memiliki 10 poin dan jumlah tersebut takkan mungkin membuatnya terlempar dari posisi dua besar sekali pun tim itu kalah di dua laga selanjutnya.

Kemudian di laga selanjutnya ada Napoli yang menghadapi Rijek. Partenopei –julukan Napoli– pun mampu mendominasi jalannya permainan selama pertandingan berlangsung. Napoli pun menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 2-0. Hasil positif itu dipersembahkan Napoli untuk sang legenda, Diego Armando Maradona.

Ada juga pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Ludogorets. Tottennham, yang secara kualitas unggul atas Ludogorets, mampu mendominasi penguasaan bola. Tottenham sangat aktif melancarkan serangan ke pertahanan Ludogorets. Agresivitas Tottenham berbuah kemenangan telak 4-0.

Lalu di laga lainnya ada AC Milan vs LOSC Lille. Milan yang awalnya sempat mendominasi penguasaan bola pada babak pertama, justru kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Lille. Pertahanan Milan pun kerap kerepotan dengan serangan-serangan balik Lille. Pertandingan sengit itu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Berikut Hasil Lengkap Laga Liga Erop Semalam:

CSKA Sofia 0 – 1 BSC Young Boys Berne

Molde 0 – 3 Arsenal FC

Sporting Braga 3 – 3 Leicester City FC

AEK Athens 0 – 3 Zorya

Sparta Praha 4 – 1 Celtic

Lille OSC 1 – 1 Milan

Maccabi Tel Aviv 1 – 1 Villarreal

QarabaÄŸ 2 – 3 Sivasspor

LASK Linz 0 – 2 Antwerp FC

CSKA Moskwa 0 – 0 Feyenoord

Wolfsberger AC 0 – 3 Dinamo Zagreb

KAA Gantoise 0 – 2 Crvena Zvezda

FC Slovan Liberec 0 – 2 Hoffenheim

CFR Cluj 0 – 2 Roma

Dundalk 1 – 3 SK Rapid Vienne

Bayer Leverkusen 4 – 1 Hapoel Be’er Sheva

OGC Nice 1 – 3 SK Slavia Prague

Standard de Liège 2 – 1 Lech PoznaÅ„

Rangers 2 – 2 Benfica

PSV 3 – 2 PAOK

Granada 2 – 1 Omonia Nicosia

Napoli 2 – 0 Rijeka

AZ 0 – 0 Real Sociedad

Tottenham Hotspur FC 4 – 0 Ludogorets

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.