Juventus Tundukkan Ferencvaros, Man United Kalah

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021 tersaji pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Banyak kejutan yang terjadi diantaranya adalah kekalahan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang sama-sama menghuni Grup G.

Les Parisiens takluk 1-2 dari wakil Jerman, RB Leipzig. Sementara Setan Merah -julukan Manchester United- juga gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Istanbul Basaksehir.Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2. Tim tuan rumah mencetak dua gol berkat aksi Demba Ba di menit ke-12 dan Edin Visca pada menit ke-40.Man United sebenarnya sempat memperkecil ketertinggalan sekaligus menjaga harapan untuk terhindar dari kekalahan setelah Athony Martial memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum.

Sayang, gol Martial rupanya tak cukup untuk membawa timnya bangkit. Man United harus rela takluk dari wakil Turki tersebut.

Sementara di laga lainnya, Juventus meraih hasil positif di ajang Liga Champions 2020-2021. Bertamu ke markas Ferencvaros, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, tim arahan Andrea Pirlo sukses meraih poin penuh usai menang telak 4-1.

Hasil serupa juga didapat Barcelona saat menjamu Dynamo Kiev. Pasukan Ronald Koeman menang tipis 2-1 atas tim lawan lewat masing-masing gol kreasi Lionel Messi dan Gerard Pique. Sementara tim tamu memperkecil kekalahan berkat gol Viktor Tsygankov di menit ke-75.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.