Ketua DPRD Padang Dorong Pemberian Vaksin untuk Seluruh Warga

PADANG (RangkiangNagari) – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Padang, mendorong Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan vaksi kepada seluruh warga kota. Sehingga penyebaran virus benar-benar bisa dihentikan.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani terkait rencana Dinkes Padang akan memberikan vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan.“Pada prinsipnya kita setuju, karena tenaga kesehatan merupakan garda terdepan. Namun tentu lebih bagus lagi semua masyarakat di Kota Padang disuntik vaksin. Supaya virus yang ada hilang dan warga Kota Padang terjamin kesehatannya,” kata Syafrial Kani, Kamis (12/11).Dia mengatakan, masyarakat kian kemari melakukan aktivitas dan silih berganti interaksi. Ini tentunya rawan dan virus bisa menular padanya. “Demi pencegahan, Dinkes mesti ambil sikap. Agar keamanan terwujud dan Covid 19 tak menyebar,” ujarnya.

Selanjutnya, Dinkes diminta merapatkan hal ini dengan pimpinan daerah serta Camat. Supaya penerapannya maksimal dan warga Padang tervaksin secara merata.

“Koordinasi dengan semua lini harus dijalin,” papar Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Lalu kepada warga Padang, diminta mengikuti apa yang dianjurkan Pemko Padang. Jangan sampai warga menganggap remeh apa yang telah diimbau pemerintah.

“Sebagai warga negara yang baik, rakyat harus jalankan edaran yang dikeluarkan pemerintah. Itu semua tentu demi keselamatan dan kesehatan masyarakat juga,” pungkasnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.