Pengadilan Agama Solok terima penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Padang dalam kategori pelayanan

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Pengadilan Agama Solok patut di acungkan jempol ,hal ini di karenakan kemaren Pengadilan Agama Solok terima penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Padang terkait memberikan Pelayanan.

Selalu berbenah diri demi mewujudkan Wilayah yang Bebas dari Korupsi. Berbagai upaya peningkatan dilakukan di berbagai aspek, tidak hanya melakukan inovasi-inovasi berbentuk Teknologi Informasi untuk meningkatkan kinerja, akan tetapi Pengadilan Agama Solok juga memprioritaskan kenyamanan dan keindahan lingkungan kerja, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan,  supaya Masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Solok betul-betul merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Keseriusan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Solok dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor kembali mendapatkan apresiasi dari Pengadilan Tinggi Agama padang, Pengadilan Agama Solok dinobatkan sebagai Pengadilan Agama terbersih se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Padang. Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Pengadilan Agama Solok dianugerahi piagam penghargaan dengan Nomor  W3-A/3158/KP.05.8/11/2020 sebagai Pengadilan Agama Terbersih se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Padang dalam kategori Pelayanan.

Semoga kedepannya Pengadilan Agama Solok bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dari segala aspek. Pengadilan Agama Solok siap berubah.(Liza)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.