Wawako Erwin Yunaz Kepala Pelaku UMKM : Teruslah Bekerja, Berkarya, Dan Beribadah, Karena Kekayaan Adalah Bonusnya

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Jarak dan hari bukanlah penghalang bagi pengusaha untuk saling bersinergi dan menggali ilmu dari pengusaha lainnya. Dinilai sukses membangun jiwa enterpreneur pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Payakumbuh, Wakil Wali Kota Erwin menerima kunjungan TDA Community Padang Panjang di Sentra IKM Randang Kota Payakumbuh, akhir pekan lalu.

TDA Community adalah salahsatu organisasi wirausaha terbesar di Indonesia melaksanakan business tour ke Payakumbuh. Selain mengunjungi Sentra IKM Randang, mereka juga mengunjungi usaha Tom Burger milik Uda Tomy.

Ketua TDA Padang Panjang Olda Nainggolan mengatakan kedatangan mereka ke Payakumbuh untuk berdikusi tentang peluang dan kolaborasi. Mereka melihat perkembangan usaha Randang di Payakumbuh cukup pesat dengan banyaknya peminat makanan khas minangkabau itu, hal ini pertanda baik kedepannya bagi pengusaha yang ingin menjajaki usaha ini.

“Kita juga membuka kesempatan, bagi pelaku usaha Randang untuk bekerjasama dan membuka market sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wawako Erwin Yunaz yang didampingi Kadisnakerin Wal Asri menyebut di Payakumbuh, pemerintah terus memberikan semangat kepada pegiat UMKM. Memberikan fasilitasi serta mendukung produk mereka agar dapat memenuhi standar kualitas pasar. Dimana tugas dan kerja nyata ini haruz sama-sama siap didukung bersama pelaku UMKM.

“Teruslah bekerja, teruslah berkarya, dan teruslah beribadah, karena kekayaan adalah bonusnya,” kata Erwin Yunaz.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.