Latest News

Chelsea dan Leicester Petik Hasil Imbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan menarik tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Salah satunya laga yang mempertemukan Chelsea kontra Aston Villa.

Chelsea secara mengejutkan mendapat perlawanan ketat dari The Villas yang tengah menunjukkan performa apik sejak awal musim. Alhasil, hasil kurang memuaskan di dapat Chelsea di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.Menjamu pasukan Dean Smith, The Blues dipaksa bermain imbang 1-1 pada laga yang berlangsug di Stamford Bridge. Hasil imbang ini jelas jadi hal kurang baik bagi pasukan Frank Lampard.

Terlebih mereka baju saja kalah saat bertamu ke markas Arsenal, akhir pekan kemarin. Lampard pun mengaku cukup kecewa dengan hasil akhir yang diraih timnya.

“Jelas, dalam hal performa kami memulai dengan sangat baik, Villa memiliki momen-momen mereka tetapi kami menangani mereka dan datang melalui babak pertama dengan sangat kuat. Kami mendapat gol yang pantas kami dapatkan,” ujar Lampard usai pertandingan.

“Babak kedua, kami kebobolan, begitulah keadaan kami saat ini. Kami menekan tetapi tidak bisa memecah kebuntuan. Dari segi sikap, dari segi upaya, beberapa permainan sangat bagus melawan tim yang sangat bagus,” ujarnya lagi.

Sementara di laga lainnya, hasil imbang juga dirasakan Leicester City saat bertamu ke markas Crystal Palace. Sempat tertinggal lebih dulu, The Foxes selamat dari kekalahan setelah Harvey Barnes mencetak gol pada menit ke-83.

Sebenarnya ada satu pertandingan lagi yang sejatinya digelar dini hari tadi. Yakni laga antara Everton kontra Manchester City.

Akan tetapi, Pertandingan Everton vs Manchester City yang dijadwalkan akan berlangsung Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB kini resmi ditunda. Hal ini telah dikonfirmasi oleh kedua klub setelah meningkatnya kasus Virus Corona (Covid-19).

Berdasarkan laporan, terdapat peningkatan kasus positif Covid-19 di skuad Man City. Maka dari itu, setelah dilakukan rapat dengan Dewan Liga Premier dan juga perwakilan masing-masing klub, maka diputuskan pertandingan Everton vs Man City ditunda.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Chelsea dan Leicester Petik Hasil Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam