Latest News

KAPOLRES DHARMASRAYA COFFE MORNING BERSAMA AWAK MEDIA

 

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Sabtu (19/12/2020) menggelar coffee morning dengan awak media samping ruang satlantas polres setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Aditya Galayudha mengatakan, kemitraan antara Kepolisian dan wartawan harus terjalin sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan melalui pemberitaan positif dan mengedukasi.

Menurut Aditya, sejatinya Kepolisian tidak akan pernah terpisahkan dengan media. Karena media adalah mitra kerja dari polisi dalam penyebarluasan informasi.

“Dimana-mana saya bertugas saya selalu membangun sinergitas dengan teman-teman wartawan,” ungkapnya.

Kapolres pun berharap, dukungan teman-teman media di dalam menjalin kemitraan dengan Polres Mitra selalu mengedepankan profesionalitas dalam penyajian berita guna mendukung kerja-kerja dari kepolisian.

“Semoga melalui kegiatan ini, dapat memperkuat sinergitas antara Polres dan wartawan yang ada ” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, kapolres  menegaskan,  tidak akan memberi izin keramaian dalam menyambut atau merayakan pergantian tahun baru dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Seluruh jajaran Polres Dharmasraya termasuk polsek-Polsek agar menghimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan pergantian tahun dengan mengundang atau membuat kegiatan yang dapat mengundang keramaian massa.

Hadir juga pada coffee morning itu, ketua PWI Syafri Piliang, wakapolres Kompol Hendra Syamri, Kabag Ops Kompol AKP M Rifai, Kasat Reskrim AKP Suyanto, Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap, dan Kasat Lantas Iptu feri Yuzaldi.

(St)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KAPOLRES DHARMASRAYA COFFE MORNING BERSAMA AWAK MEDIA Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana