Latest News

Chelsea Imbang, Man United Kalah

Jakarta (RangkiangNagari) - Serangkaian pertandingan matchday ke-20 Liga Inggris musim 2020-2021 telah rampung dilangsungkan, pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Dari lima pertandingan yang dilangsungkan pada dini hari tadi WIB, terdapat dua kejutan yang terjadi.

Kejutan pertama terjadi ketika Manchester United menjamu Sheffield United di Old Trafford Stadium. Ya, dalam pertandingan itu, Man United sebenarnya tampil sangat mendominasi. Namun mereka harus puas menyelesaikan laga kontra Sheffield dengan kekalahan 1-2.Sheffield sendiri berhasil membuka keunggulan mereka atas Man United ketika laga berjalan 23 menit melalui sundulan Kean Bryan. Man United pun berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Harry Maguire. Namun Sheffield berhasil memastikan kemenangan melalui sontekan Oliver Burke.

Gara-gara kekalahan tersebut, memaksa Man United gagal kembali merebut posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dari tangan Manchester City. Kini Man United pun tertahan di posisi kedua dengan koleksi 40 poin dari 20 pertandingan.

Kejutan berikutnya yang terjadi di pertandingan antara Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers. Ya, dalam pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge Stadium tersebut, Chelsea sebenarnya tampil menekan.

Akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk, membuat kans-kans yang didapatkan oleh Chelsea gagal berbuah gol. Bahkan hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua kesebelasan.

Meski gagal memetik kemenangan, Chelsea tetap berhasil memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Ya, The Blues –julukan Chelsea– kini menempati posisi kedelapan dengan raihan 30 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Kemenangan dramatis justru berhasil didapatkan Burnley kala menjamu Aston Villa di Turf Moor Stadium. Di pertandingan itu, Burnley memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Ketiga gol kemenangan Burnley sendiri disumbangkan oleh Ben Mee (52’), Dwight McNeill (76’), dan Chris Wood (79’).

Sementara di Goodison Park Stadium, Leicester gagal merealisasikan target mereka untuk bisa mengalahkan Everton. Ya, dalam pertandingan tersebut, The Foxes –julukan Leicester– hanya mampu bermain imbang 1-1.

Everton sendiri sempat membuka keunggulan atas Leicester pada menit ke-30 melalui gol James Rodriguez. Akan tetapi pada babak kedua, Leicester berhasil menyamakan kedudukan via sumbangan gol dari Youri Tielemans.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris :

Burnley 3 – 2 Aston Villa

Chelsea 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

Brighton & Hove Albion 0 – 0 Fulham

Everton 1 – 1 Leicester City

Manchester United 1 – 2 Sheffield United

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Chelsea Imbang, Man United Kalah Rating: 5 Reviewed By: Umarzam