Hadiri Penyambutan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz Doakan Agar Aman dan Sukses

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri jamuan penyambutan kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin di Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti dalam rangka Rik Siap Ops Satgas Pamtas RI – PNG Sektor Utara Yonif 131/Bra TA. 2021, Rabu (06/01).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada beserta jajaran, Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Ketua DPRD Kab. Lima Puluh Kota Deni Asra serta Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kab. Lima Puluh Kota.

Pangdam I/Bukit Barisan mengatakan persiapan tugas untuk pemberangkatan Ops Pamtas Sektor Utara RI – PNG Yonif 131/Brs sudah berjalan dengan baik serta keterampilan dan kecakapan personil satgas sebelum berangkat juga harus siap dan saat bertugas nanti harus tetap waspada dan siaga.

“Jangan lupa saat bertugas nanti kedisiplinan dan kondisi kesehatan harus selalu dijaga, yang penting selalu berdoa kepada yang maha kuasa,” kata Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin.

Setelah pengecekan pasukan Pangdam I/BB berpesan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan agar selalu mengingatkan para suami untuk selalu menjaga kesehatan serta tidak terpengaruh dengan narkoba.

“Jagalah suami dengan baik jangan sampai terpengaruh dengan barang haram tersebut dan Jangan lupa jaga kesehatan apalagi sekarang ini masih banyak yang terpapar Covid-19,” ucapnya.

Melihat kondisi Kota Payakumbuh sendiri Pangdam I/Bukit Barisan mengatakan sangat terkesan dan mengapresiasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) nya, karena semua berjalan dengan normal, aman dan terkendali.

“Kita lihat suasana di Payakumbuh ini sangat nyaman, asri dan tentram. Masyarakatnyapun disiplin dan patuh terhadap aturan, saya sangat bahagia berada disini,” ungkap Mayjen TNI Hassanudin.

Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB di Kota Randang semoga segala kesiapan keberangkatan personil untuk bertugas menjaga perbatasan RI berjalan dengan lancar.

“Harapan kami penjagaan batas NKRI berjalan dengan lancar dan kami selalu mendoakan semuanya agar aman dan sukses saat menjalankan tugas dan kembali pulang ke Payakumbuh dengan selamat,” pungkasnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.