KECELAKAAN MENGERIKAN, PAJERO SPORT TERJUN BEBAS KE SUNGAI DARI ATAS JEMBATAN

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Lintas Sumatra, di Jorong Koto Nagari Gunung Medan  Kecamatan  Sitiung, Minggu 03-01-2021, sekitar pukul 16.30 wib. Kendaraan Mitsubishi Pajero sport 

BA 1194 VL, terjun bebas ke Sungai Batang Piruko dari atas jembatan, habis menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Kijang BH 1236 LH. 

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah didampingi Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, menjelaskan, kejadian berawal ketika Mitsubishi Pajero BA 1194 VL yang dikemudikan Masrul datang dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang, setiba di Jalan Lintas Sumatera depan kantor PLN unit Sitiung. 

Kendaraan tersebut menyenggol Sepeda Motor yamaha mio tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Yuni  yang mengakibatkan Pengendara terpental dan terjatuh dari Sepeda Motor yang dikendarainya, akan tetapi Mitsubishi pajero Sport tetap melaju menuju arah bungo, sebelum memasuki jembatan Mitsubishi Pajero Sport menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Kijang BH 1236 LH dan hilang kendali serta tetap melaju menabrak pembatas jembatan sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo langsung terjun masuk ke dalam sungai Batang Piruko, ucapnya. 

Pihaknya mengatakan, Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi menderita luka lecet pada dahi, luka lecet pada pipi kiri, sementara Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL menderita luka robek pada pipi, dan patah tulang bahu. sedangkan Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL mengalami kerusakan parah, Kendaraan Toyota kijang BH 1236 LH mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang. 

Pascakecelakaan, dengan sigap setelah mendapat  informasi kasat lantas bersama porsonil polisi lainya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), baumembau mengevakuasi korban, serta melakukan langsung olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi dan korban.(sutan)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.