Latest News

Man City Menang, Spurs Seri

Jakarta (RangkiangNagari) - Liga Inggris 2020-2021 kembali memainkan sebuah pertandingan tunda di tengah pekan kali ini. Untuk hari ini, tepatnya yang berlangsung pada Kamis (14/1/2021) dini hari tadi, ada dua pertandingan tunda yang sukses dimainkan.

Laga pertama ada pertemuan Manchester City vs Brighton & Hove Albion. Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, skuad asuhan Josep Guardiola itu menurukan skuad terbaiknya.Jadi, tak heran jika Man City dapat tampil dominan. Bahkan mereka berhasil menekan tim tamu, sehingga Man City pun akhirnya dapat menyelesaikan laga melawan Brighton itu dengan kemenangan 1-0.Berkat kemenangan itu, Man City lantas berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Kini The Citizens –julukan Man City– berada di posisi ketiga dengan perolehan 32 poin hasil dari 16 pertandingan yang sudah mereka mainkan di Liga Inggris 2020-2021 sejauh ini.

Kemenangan yang diraih Man City di kandang ternyata tak dapat ditiru oleh Tottenham Hotspur. Sebab Tottenham yang menjamu Fulham pada laga tunda tersebut harus rela melepaskan poin penuh karena ditahan 1-1 oleh tim tamu.

Hasil itu jelas sangat mengecewakan karena andai saja Tottenham menang, maka mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan jika menang atas Fulham, Tottenham bisa mendekati posisi Liverpool yang berada di urutan kedua pada klasemn kompetisi tersebut.Sebab jika menang Tottenham bakal mengoleksi 32 poin, sedangkan kini Liverpool sudah mengumpulkan 33 poin. Akan tetapi, pada kenyataannya Tottenham jsytru diimbangi Fulham 1-1.

Padahal awalnya Tottenham terlihat bakal menang lantaran Tottenham mampu unggul cepat 1-0 ketika laga baru memasuki menit 25 melalui aksi Harry kane.

Bahkan hingga babak kedua memasuki pertengahan pertandingan, Tottenham masih bisa mempertahankan keunggulan 1-0 tersebut. Namun, malapetaka datang di menit 74.

Ivan Cavaleiro hadir dan memberikan mimpi buruk untuk skuad asuhan Jose Mourinho tersebut. Sebab penggawa Fulham itu berhasil merobek jala gawang The Lilywhites kawalan Hugo Lloris. Skor pun berakhir 1-1.

Berikut Hasil Laga Liga Inggris Semalam:

Manchester City 1-0 Brighton & Hove Albion

Tottenham Hotspur 1-1 Fulham

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man City Menang, Spurs Seri Rating: 5 Reviewed By: Umarzam