Latest News

Napoli Tumbangkan Fiorentina Enam Gol Tanpa Balas

NAPLES (RangkiangNagari) – Napoli berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Fiorentina, skuad Partenopei –julukan Napoli– berhasil menang telak dengan skor akhir 6-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) malam WIB, Napoli memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Napoli hanya butuh lima menit untuk bisa membuka keunggulan atas Fiorentina melalui gol dari Lorenzo Insigne.Setelah berhasil unggul cepat, tidak lantas membuat Napoli menggendurkan serangan mereka ke pertahanan tim tamu. Alhasil, Napoli berhasil menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0 atas Fiorentina pada menit ke-36 via gol Diego Demme.Hanya berjarak 2 menit, Napoli berhasil kembali membobol gawang Fiorentina. Kali ini giliran Hirving Lozano yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah sontekannya yang meneruskan umpan dari Insigne gagal diamankan kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Di pengujung babak pertama, Napoli berhasil mencetak gol keempat mereka pada pertandingan ini melalui sontekan keras yang dilepaskan oleh Piotr Zielinski. Kedudukan 4-0 untuk keunggulan Napoli atas Fiorentina pun bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Pada babak kedua, Fiorentina yang tertinggal 0-4 coba menerapkan gaya bermain menyerang demi bisa memperkecil kedudukan. Akan tetapi sejumlah peluang yang didapatkan Fiorentina masih harus gagal berujung gol.
Alih-alih mampu memperkecil kedudukan, Fiorentina harus kembali melihat gawang mereka dibobol untuk kelima kalinya di laga ini. Adalah Insigne yang berhasil mencatatkan brace-nya setelah eksekusi penaltinya gagal dibaca oleh Dragowski.

Di pengujung pertandingan, Napoli berhasil memastikan kemenangan 6-0 atas Fiorentina melalui sumbangan gol dari Matteo Politano. Ya, Politano berhasil melesakkan gol setelah meneruskan umpan terobosan dari Tiemoue Bakayoko.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Napoli, pun berhasil menyelesaikan laga kontra tamunya, Fiorentina, dengan kemenangan 6-0.

Berkat kemenangan tersebut, Napoli pun berhasil memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Kini tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut berada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka mainkan. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Napoli Tumbangkan Fiorentina Enam Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Umarzam