Latest News

Terjun ke Jurang Fly Over Kelok 9, Truk Ini Hangus Terbakar

SARILAMAK (RangkiangNagari) – Truk hangus terbakar, setelah terjun kedalam jurang lebih kurang 100 meter di kawasan Fly Over Kelok 9 Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas ini terjadi, Kamis (21/1) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Setelah masuk jurang, truk yang dikendarai Rahmad Alfarabi (40) warga Jorong Bulakan, Nagari Tanjung Gadang, Lareh Sago Halaban itu selamat setelah sempat meloncat keluar dari kendaraannya. Ia hanya mengalami luka lecet akibat benturan.Kapolres Limapuluh kota AKBP Trisno Santoso melalui Kasat Lantas AKP Mazwanda membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.

“Truk BA 9148 OU itu nyaris semuanya terbakar dan hanya tinggal rangkanya saja,” katanya kepada wartawan Kamis (21/1).

Ia menuturkan, kronologis kejadian bermula truk yang dibawa Rahmad Alfarabi datang dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh. Saat itu, kendaraan yang dibawa ya melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di TKP, sopir truk yang diduga mengantuk hilang kendali dan masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 100 meter.

Kemudian, tim Polres 50 Kota, Basarnas dan Damkar Kabupaten Limapuluh Kota datang ke TKP untuk memadamkan api yang membakar dan juga ikut mengevakuasi Korban.

“Medan yang terjal membuat tim sedikit sulit untuk mengevakuasi korban dari dasar jurang,” katanya.

Setelah dievakuasi Korban dirujuk ke RSUD Adnan WD Kota Payakumbuh karena mengalami beberapa luka.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terjun ke Jurang Fly Over Kelok 9, Truk Ini Hangus Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam