Latest News

BUPATI BERSAMA FORKOPIMDA JALANI VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali disuntik vaksin dosis kedua, Rabu (10/02/21). Bupati menjalani vaksinasi kedua di rumah dinas jabatan, dengan didatangi petugas kesehatan. 

Selain bupati, Forkopimda di Kabupaten Dharmasraya yang telah menjalani vaksinasi pertama pada 1 Februari 2021 lalu juga disuntik vaksin dosis kedua di lokasi yang sama. Bahkan istri Bupati Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, juga ikut menjalani vaksinasi Covid-19 pada hari ini.

Sebelum mendapat vaksin kedua ini, bupati dan sejumlah pejabat publik lainnya tetap mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. 

Direncanakan, pada pekan ke empat Februari ini, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya juga akan mulai melakukan vaksinasi Covid-19 untuk Guru, TNI, Polri, DPRD, Tokoh Agama, Pejabat Daerah, ASN, THL, BUMN, BUMD, Satpol PP, Pedagang Pasar, Petugas Pariwisata, Organda dan pengemudi ojek.

Bupati menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin Covid-19. Vaksin ini, kata bupati, sangat berguna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. 

"Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Kepada masyarakat saya himbau agar tidak takut jika nanti mendapat giliran untuk divaksin. Vaksin ini in syaa Allaah aman dan halal," pungkas bupati.(rls/tm)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: BUPATI BERSAMA FORKOPIMDA JALANI VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana