Latest News

Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021

Jakarta (RangkiangNagari) - Sebanyak 16 pertandingan leg II babak 32 besar Liga Eropa rampung digelar pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Eropa pun telah diketahui, tetapi terdapat sedikit kejutan.

Kejutannya adalah tim-tim kuat, seperti Napoli, Hoffenheim, Leicester City, dan Bayer Leverkusen, harus angkat kaki dari kompetisi kasta kedua Eropa. Tim-tim tersebut gagal memanfaatkan status tuan rumah pada leg II untuk mendapatkan tiket babak 16 besar.Napoli gugur di tangan klub Spanyol, Granada. Partenopei -julukan Napoli- Kalah 0-2 pada leg I sehingga butuh kemenangan 3-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.Napoli memenangkan pertandingan itu, tetapi dengan skor 2-1. Alhasil, Napoli pun gugur karena kalah agregat 2-3 dari Granada yang baru pertama kali berkompetisi di Eropa.

Langkah Napoli diikuti oleh Hoffeinheim yang tersungkur di kandang sendiri karena kalah 0-2 dari Molde. Hoffeinheim menyia-nyiakan hasil imbang 3-3 yang mereka raih pada leg I.

Sementara itu, Leicester City menapaki jalannya yang sama dengan Hoffenheim. The Foxes -julukan Leicester- kalah 0-2 dari Slavia Praha setelah meraih hasil imbang 0-0 pada leg I. Langkah Leicester pun terhenti pada babak 32 besar.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar:

Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Granada, Shakhtar Donetsk, Glasgow Rangers, Arsenal, Molde, Villarreal, Slavia Praha, AC Milan, Dynamo Kiev, Manchester United, AS Roma, Young Boys, Dinamo Zagreb, Olympiakos

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam